Toko Bata Expose Di Jakarta

Jika anda mencari toko bata expose di wilayah jakarta untuk mendapatkan material bata ekspos berkualitas dengan harga murah bisa mengunjungi Griyabataexpose.com yang merupakan toko bata expose online yang memproduksi sendiri material bata expose dan menjualnya secara online untuk seluruh wilayah jakarta yang tentunya dengan harga langsung dari pabrik.

bata expose tangerang


Anda bisa mendapatkan material bata expose dengan kualitas terbaik tanpa harus bersusah payah mencarinya berkeliling wilayah jakarta yang tentunya sangat menguras waktu dan tenaga anda.Dengan adanya Griyabataexpose.com sebagai toko bata expose online membantu memudahkan anda yang tinggal di wilayah jakarta khususnya dalam mendapatkan material bata ekspos berkualitas dengan harga terbaik.

Lokasi Griyabataexpose.com

Kami sendiri tidak memiliki toko secara fisik di wilayah jakarta.Toko bata ekspos kami dalam bentuk online yang bisa anda akses melalui smartphone anda.Kami memiliki pabrik yang memproduksi bata ekspos yang terletak di kab. serang banten. Disini kami memproduksi dan menstock material bata expose dalam jumlah yang akan kami kirimkan ke seluruh wilayah jakarta jika anda memesan bata expose di toko bata expose online kami.

pabrik bata expose

Di pabrik bata expose ini kami memproduksi bata expose berkualitas setiap bulanya kurang lebih sebanyak 300.000 pcs untuk memenuhi kebutuhan material bata expose wilayah jakarta.Kami siap melayani pembelian dalam jumlah besar sekalipun dengan jaminan ketersediaan stok serta ketepatan waktu pengiriman.

bata expose murah

Pembelian Bata Expose 

Kami memberlakukan minimal pembelian bata expose di Pabrikbataexpose.com mengingat jarak pengiriman dari pabrik kami ke wilayah jakarta yang cukup memakan waktu yang berdampak pada cost transportasi pengiriman.

jual bata expose

Minimal pembelian bata expose pengiriman wilayah jakarta adalah 5000 pcs.Untuk pembelian bata expose dibawah minimal order silahkan mengambilnya langsung di pabrik bata expose kami yang ada di wilayah kab. serang banten.


Untuk cara pembelian bata expose di toko bata expose onine Griyabataexpose.com adalha sebagai berikut :
  1. Pembeli membayarkan jumlah total harga pembelian bata expose dengan cara transfer bank ke rekening yang diinfomasikan lewat whats app ataupun email.
  2. Silahkan konfirmasi pembayaran anda dengan mengirimkan bukti transfer ke kami.
  3. Setelah pembayaran kami terima,pengiriman bata expose akan dilakukan 1 hari setelah pemesanan dengan menginformasikan alamat lengkap pengiriman atau peta lokasi kepada kami.
Hotline service Griyabataexpose.com
E-mail : griyabataexpose@gmail.com

Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari PABRIK BATU BATA EXPOSE - BATA HIAS/BATA TANPA PLESTER langsung di pesan kotak masuk.

feedburner