Bata Expose Untuk Dekorasi Bangunan

bata Expose dekorasi

Bata expose merupakan batu bata yang dibuat khusus dengan bahan baku tanah liat pilihan serta proses pencetakan yang dilakukan dengan menggunakan mesin modern sehingga menghasilkan bata dengan kekuatan yang baik serta bentuk fisik sisi - sisinya yang rapi serta halus.Bata ini juga sering disebut bata dekorasi karena biasanya memag diperuntukan untuk dekorasi interior maupun eksterior bangunan.

Bata Expose Untuk Desain Interior 

Bata expose sangat cocok digunakan untuk desain interior bangunan anda dengan hasil tampilan dengan corak dan motif yang menawan.Aplikasi serta perawatan yang mudah layak anda pertimbangkan degan budget yang murah namun tampilan yang dihasilkan mampu menciptakan kesan ketenangan serta kehangatan,cocok untuk membuat pikiran anda fresh setealh kepenatan rutinaitas seharian.

bata expose interior

Bata expose yang kami jual berbetuk balok dengan sisi - sisi yang rapi dan halus sangat tepat jika digunakan pada bangunan anda.Kami produksi sendiri serta dikirimkan langsung ke lokasi anda yang tentunya dari segi harga lebih murah jika dibandingkan anda membelinya pada toko yang menjual material interior dan eksterior.

Bata Expose Untuk Eksterior

Tampilan eksterior akan lebih menawan jika menggunaan material bata Expose sebagai bahan material untuk membuat dinding maupun bagian bangunan yang tampak dari luar seperti teras depa maupun gapuran pintu gerbang.

bata Expose eksterior

Selain bentuknya yang halus dan rapih,bata Expose juga mempunya ketahanan terhadap cuaca yang baik karena dibuat dengan bahan baku tanah liat pilihan dengan pembakaran sempurna.Untuk hasil yang lebih tahan lama dapat difinishing dengan pengecatan degan cata khusus bata Expose untuk mencegah tumbuhnya lumut.

aplikasi bata Expose

Bata Expose dapat menghemat semen karena aplikasinya tanpa diplester.Meski demikian tampilan yang dihasilkan justru tampak menawan dengan kesan yang elegan dan natural.

Untuk pemesanan bata expose bisa langsung menghubungi kami dengan minimal pemesanan untuk pengiriman wilayah jabodetabek 5000 pcs
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari PABRIK BATU BATA EXPOSE - BATA HIAS/BATA TANPA PLESTER langsung di pesan kotak masuk.

feedburner