Pabrik Bata Expose Jakarta

pabrik bata Expose

Pabrikbataexpose.com merupakan salah satu pabrik bata expose yang menjual bata expose/ekspos area jakarta dengan harga murah langsung dari pabrik.Kebutuhan bata expose anda bisa terpenuhi dengan pembelian bata expose online untuk area jakarta di Pabrikbataexpose.com ,memudahkan anda dalam mencari material bata expose untuk kebutuhan dekorasi bangunan anda agar tampak indah dengan kesan natural dan elegan.

Produk Bata Expose Produksi kami

Bata expose yag kami produksi merupakan bata expose natural yang berbentuk balok dengan sisi - sinya yang halus serta berwarna merah natural yang biasanya banyak digunakan untuk mempercantik tamilan bangunan anda baik interior maupun eksteriornya dengan budget yang tidak terlalu mahal namun menghasilkan tampilan yang menawan dengan unsur natural dan elegan yang dihasilkanya.

bata expose balok

Kami hanya memperoduksi bata expose dengan bentuk balok dengan ukuran 20 x 10 x 5 cm yang bisa anda gunakan untuk interior maupun eksterior bangunan anda.Dengan pilihan bahan baku serta proses produksi khhusus menjadikan bata expose lebih kokoh dan tahan lama dengan tampilan yang menawan.

Penggunaan bata expose produksi kami untuk 1M2 adalah 63 pcs dengan nat pada umumnya 1cm.Aplikasinya cukup mudah dengan menggunakan material pasir yang berkualitas dengan campuran semen atau mortar untuk hasil maksimal.Sedikit tips untuk pemasangan bata expose sebaiknya gunakan tukang yang handal dan berpengalaman agar hasil pasangan rapi dan sesuai dengan hasil yang anda inginkan.

Pemesanan Bata Expose Area Jakarta

Untuk anda yang tinggal dijakarta,sekarang sudah tidak perlu bingung lagi menacari material bata expose yang memang kita tahu material ini agak sulit ditemukan di wilayah jakarta.Dengan hadinya Pabrikbatabataexpose.com kami berharap bisa menjadi solusi anda dalam mendapatkan material bata expose dengan mudah serta berkualitas langsung dari pabrik yang tentunya harga lebih murah.

bata expose jakarta

Pengiriman bata expose mencakup seluruh wlayah jakarta dengan material langsung didatangakn dari pabrik bata expose kami yang berada di kab. serang - banten dengan kapasitas produksi yang cukup besar sehingga tidak pelu hawatir jika anda membutuhkan pasokan suplai bata expose dalam jumlah besar sekalipun.

Minimum pemesanan bata expose untuk pengiriman wilayah jakarta adalah 5000 pcs,untuk pemesanan dibawah minimal order silahkan bisa langsung diambil di workshop bata expose kami yang ada di kab. serang - banten.


Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari PABRIK BATU BATA EXPOSE - BATA HIAS/BATA TANPA PLESTER langsung di pesan kotak masuk.

feedburner