Pabrik Batu Bata Expose Jabodetabek


Kami merupakan salah satu pabrik bata expose yang memproduksi bata expose balok yang bisa digunakan untuk aplikasi interior maupun eksterior bangunan anda lebih menawan.Kami mengirimkan bata pabrik bata expose produksi kami utamanya kewilayah jabodetabek tapi tidak menutup kemungkinan juga keseluruh wilayah indonesia dengan pemngiriman menggunakan jasa ekspedisi yang menjangkau kesuuruh wilayah indonesia.

jual bata expose

Kapasitas Produksi Bata Expose

Pabrik bata expose kami berada di kabupaten serang banten dengan pengiriman hasil produksi bata expose ke wilayah jabodetabek.Dengan dukungan tenaga kerja yang berpengalaman dibidang produksi bata expose serta peralatan produksi yang memadai setiap bulanya pabrik bata expose kami mampu memproduksi bata expose kurang lebih 70.000 pcs bata expose berkualitas siap jual.

produsen bata expose

Kami siap mensuplai bata expose dalam jumlah besar sekalipun misalnya untuk proyek - proyek besar,toko material bangunan serta lainya yang membutuhkan pasokan bata expose dalam jumlah besar.

pabrik bata expose

Kami juga melayani pemesanan bata expose dalam jumlah kecil untuk kebutuhan pribadi dengan minimal order 5.000 pcs untuk sekali pengiriman.

Harga Bata Expose Jabodetabek

Anda yang membutuhkan bata expose wilayah jabodetabek bisa memesnya langsung kepada kami dengan harga langsng dari pabrik yang tentunya lebih murah serta kualitas bata expose yang bagus untuk anda gunakan pada bangunan agar tampak lebih menawan.

pabrik bata expose

Harga bata expose untuk pengiriman jabodetabek kami jual Rp 1800/pcs ,harga tersebut sudah termasuk biaa pengiriman serta penurunan barang dilokasi proyek.

jual bata expose

Untuk pembelian dalam jumlah besar ssilahkan hubungi kami langsung untuk mendapatkan harga khusus.

Pemesanan Bata Expose Jabodetabek

Untuk memesan bata expose di Griyabataexpose.com sangatlah mudah cukup menghubungi kami melalui contact yang tertera diwebsite utuk melakukan pemesanan bata expose.Pengiriman cepat serta pemesanan yang mudah tanpa harus membang waktu dan tenaga anda menjadi keunggunalan pemesanan bata expose secara online di Griyabataexpose.com



Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari PABRIK BATU BATA EXPOSE - BATA HIAS/BATA TANPA PLESTER langsung di pesan kotak masuk.

feedburner