Toko Bata Expose Di Tangerang



Untuk anda yang mencari toko bata expose diwilayah tangerang sekarang hadir Pabrikbataexpose.com yang merupakan toko bata expose online yang menjual material bata expose/ekspos untuk seluruh wilayah tangerang dengan harga murah langsung dari pabrik serta dengan kualitas yang baik tentunya.

Bata expose kami produksi sendiri di pabrik kami yang berlokasi di kabupaten serang banten.Hasil produksi bata expose kemuadia kami pasarkan melalui toko bata epose online kami Pabrikbataexpose.com agar anda dapat dengan mudah memperoleh material bata expose di wilayah tangerang.

Pemesanan Bata Expose Di Tangerang

Anda yang ingin memesan bata expose langsung dari pabrik di toko bata expose online Pabrikbataexpose.com caranya sangatlah mudah cukup menghubungi kami va aplikasi whatsapp untuk pemesanan bata epose serta informasi alamat pengirimanya  kepada kami kemudian barang akan kami kirimkan kelokasi anda.

pesan bata ekspos online


Minimimum pemesanan bata expose adalah 5000 pcs untuk satu kali pengiriman yang akan dikirimkan dengan armada truk kami yang siap mengangkut pesanan bata expose anda dengan kapasitas muatan maksimal 7000 pcs bata expose.

Spesifikasi Bata Expose

Bata expose yang kami roduksi merupakan bata expose yang berbentuk balok serta dengan warna merah natural.Bahan baku yang kami gunakan merupakan tanah liat khusus yang telah melalui tahap miing terlebih dahulu untuk mendapatkan bahan baku dengan standar kualitas bata expose yang baik.

bata ekspos balok

Bata expose berbentuk balok dengan sisi yang halus serta bentuk yang presisi menjadikan bata ini rapi saat dipasang dan menghasilkan corak serta motif yang khas dengan kesan natural yang elegan.

Ukuran Bata Expose

Bata expose yang kami produksi memiliki ukuran 
  • Panjang 20cm
  • Lebar 10 cm
  • Ketebalan/tingi 5cm
bata ekspos murah tangerang

toko bata ekspos online

1M2 sebanyak 65 buah.Bisa digunakan untuk kebutuhan interior maupun eksterior anda,untuk finishing sebaiknya dilakukan proses pembersihan kemudian di coating menggunakan cat khusus bata epose agar terhindar dari lumut serta lebih tahan terhadap cuaca selain itu proses coating juga bertujuan untuk menghasilkan tampilan warna yang seragam dan lebih cantik.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari PABRIK BATU BATA EXPOSE - BATA HIAS/BATA TANPA PLESTER langsung di pesan kotak masuk.

feedburner