Batu Bata Expose Natural

Btau bata expose natural merupakan salah stau jenis bata expose yang kami produksi selain bata expose terakota.Meskipun sama - sama bata expose,keduanya memiliki perbedaan baik dari segi bahan baku,proses pembuatan maupun proses pembakaran.Penggunaan jenis keduanya pun pada dasarnya berbeda.Namun pada umumnya jenis bata expose yang sering dan paling banyak digunakan adalah bata expose jenis natural dikarenakan harganya yang lebih ekonomis.

bata expose murah

Bata expose natural yang kami produksi biasanya banyak digunakan untuk project pengerjaan interior bangunan seperti perumahan elit,cafe & resto,gedung perkantoran serta hotel ataupun villa.Penggunaanya menghasilkan efek klasik yang natural dengan nuansa kesejukan serta kehangantan yang didapat oleh penghuninya.

bata expose tangerang

Akhir - akhir ini trend penggunaan bata expose natural ini semakin meningkat utamanya di daerah perkotaan yang ingin menciptakan kesan bangunan yang asri ditengan ramainya perkotaan.Menanggapi trend penggunaan bata expose yang terus meningkat,kami selaku produsen bata expose yang sudah lama memproduksi bata expose natural untuk memenuhi kebutuhan wilyah jabodetabek utamanya terus meningkatkan kapasitas produksi.

produsen bata expose

Kapasitas produksi Griyabataexpose.com setiap bulanya kurang lebih 70.000 pcs yang bisa saja terus bertambah menyesuaikan permintaan pasar dengan tetap mengutamakan kualitas sebagai acuan kerja kami.

Produksi Bata Expose Natural

Lokasi pabrik produksi bata expose natural kami terletak di wilayah kab. serang banten.Pengiriman bata expose kami mencakup seluruh wilayah indonesia utamanya jabodetabek dengan pangsa pasar kurang lebih 60%.Untuk pemesanan bata expose diluar wilayah jabodetabek biasanya kami menggunakan jasa ekspedisi dalam proses pengirimanya.

pabrik bata expose hias

Proses produksi bata expose natural meliputi persiapan bahan baku yang berkualitas,proses produksi serta proses pembakaran sebagai tahapan akhir dan menentukan hasil bata expose yang diproduksi.

bata expose hias
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari PABRIK BATU BATA EXPOSE - BATA HIAS/BATA TANPA PLESTER langsung di pesan kotak masuk.

feedburner