Harga Bata Ekspos

Bata expose merupakan salah satu jenis bata khusus yang biasanya digunakan untuk design interior maupun eksterior.Berbeda dengan batu bata biasa pada umumnya,bata ekspos memang dibuat khusus dalam bentuk yang lebih rapi,presisi serta memiliki tingkat kepadatan yang tinggi.Tidak mudah menemui material bata expose ini karena memang harganya yang bisa dikatakan cukup tinggi.

harga bata expose
Batu bata expose,halus dan rapi sebagai ciri utamanya



Harga bata ekspos lebih tinggi dibanding batu bata biasa karena proses pembuatanya yang cukup panjang sampai menghasilkan bata dengan kualitas terbaik yang memiliki ciri utama rapi,presisi serta halus.Masyarakat pada umumnya sering menyebut bata expose ini sebagai bata hias atau bata tanpa plester karena memang aplikasinya tidak diplester dibiarkan nampak corak atau tekstur batanya.

pabrik bata expose
Pabrik bata expose

Untuk mendapatkan bata expose dengan harga terbaik sebaiknya langsung membelinya dari pabrik pembuat bata expose,dengan begitu tentu anda akan mendapatkan harga lebih murah dibanding jika anda membelinya di toko yang tentu sudah menaikan harga bata expose tersebut.

Harga Bata Expose Di Pabrikbataexpose.com

Sebagai pabrik yang memproduksi bata expose sendiri,kami tetap melayani pembelian dalam jumlah kecil sekalipun dengan minimal order 4000 pcs untuk pengiriman ke wilayah jabodetabek.

Proses muat bata expose ke dalam truk angkut

Pengiriman bata expose ke lokasi pembeli

Jika anda membeli dibawah 4000 pcs anda bisa datang langsung ke pabrik kami dengan membawa kendaraan sendiri untuk pengangkutan bata expose yang anda beli.
Berikut harga bata expose ukuran 20 x 10 x 5cm yang kami jual :
  • Harga untuk pengiriman Jakarta Rp 1600/pcs
  • Harga untuk pengiriman Tangerang Rp 1500/pcs
  • Harga untuk pengiriman Bekasi Rp 1700/pcs
  • Harga untuk pengiriman Bogor Rp 1700/pcs
  • Harga untuk pengiriman Depok Rp 1650/pcs

Harga diatas sudah termasuk ongkos pengiriman dan upah penurunan barang dilokasi .

Pembelian dalam jumlah besar silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga khusus.Siap melayani pembelian dalam parta besar dengan jaminan ketersediaan stock dan ketepatan waktu pengiriman.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari PABRIK BATU BATA EXPOSE - BATA HIAS/BATA TANPA PLESTER langsung di pesan kotak masuk.

feedburner