Bata Expose Jakarta

Jika anda mencari bata expose di jakarta mungkin Pabrikbataexpose.com bisa menjadi pilihan anda untuk mendapatkan bata expose dengan harga langsung dari pabrik yang tentunya dari segi harga lebih murha dbanding dengan anda membelinya di toko - toko bata expose yang ada dijakarta yang tentunya sudah menaikan harga.

bata expose jakarta


Untuk mencari material bata expose di jakarta agaknya sulit bagi sebagian orang yang ada dijakarta,hal itu dikarenakan material bata expose jarang ditemukan di toko bahan bangunan sekalipun.Untuk itu kami membuat toko bata expose online di jakarta Pabrikbataexpose.com untuk memudahkan warga jakarta dalam mendapatkan material bata expose berkualitas dalam jumlah kecil maupun pembelian dalam jumlah besar.

bata ekspos jakarta
Pengiriman bata expose 

Kami melayani pengiriman bata expose kesemua wilayah jakarta dengan minimal pembelian 4000 buah.Untuk pembelian dibawah 4000 pcs anda bisa mengambilnya langsung di pabrik bata expose kami yang ada di kab. serang banten dengan jarak tempuh dari jakarta kurang lebih 4 jam perjalanan.

Bata expose yang kami jual di jakarta merupakan jenis bata expose balok yang bisa anda gunakan untuk membuat tembok bangunan lebih artisitik dengan corak klasik dan elegan khas bata expose.Penggunaan bata expose menciptkan kesan ruangan yang hangat dan asri ditengah hiruk pikuk suasana ibu kota yang ramai.

Pemesanan Bata Expose Dijakarta

Untuk pemesanan bata expose wilayah jakarta anda cukup menghubungi kami via email maupun telepon untuk pemesanan bata jenis bata expose yang anda butuhkan.Terdapat 2 jenis bata expose yang kami jual yaitu bata expose natural dan bata expose terakota.Keduanya memiliki perbedaan dalam pengaplikasianya.

bata expose natural
Bata expose natural
Bata expose natural memiliki bentuk yang rapi dan halus,bata expose ini biasanya digunakan untuk bagian interior bangunan aplikasinya cukup mudah dengan perawatan yang simple membuat bata jenis ini banyak diminati untuk mempercantik hunian diamping harganya yang memang lebih ekonomis dibanding dengan bata expose jenis terakota.Ukuran bata expose natural yang kami produksi 20 x 10 x 5 cm untuk 1m2 membutuhkan kurang lebih 70 pcs bata expose natural.


bata expose terakota
Bata expose terakota

Bata expose terakota merupakan bata expose yang dibuat dengan bahan baku keramik sehingga dari segi kepadatan dan herapihan sangatlah baik.Permukaanya sangat halus dan licin dengan tingkat kepadatan yang tinggi membuat bata expose terakota tahan terhadap cuaca.Bata expose jeni ini biasnaya digunakan untuk bagian eksterior bangunan karena daya tahanya terhadap cuaca.Dari segi harga bata expose terakota cenderung lebih tingggi dibanding dengan bata expose natural karena memang bahan baku dan proses produksinya yang dilakukan secara khusus.Ukuran bata expose terakota yang kami produksi 22  x 11 x 6cm.


Info dan pemesanan bata expose wilayah jakarta

Untuk info lengkap dan pemesanan bata expose wilayah jakarta anda bisa menghubungi kontak dibawah ini kami akan menjawab segala pertanyaan anda berkaitan dengan produk bata expose yang kami produksi.

Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari PABRIK BATU BATA EXPOSE - BATA HIAS/BATA TANPA PLESTER langsung di pesan kotak masuk.

feedburner