Supplier Bata Expose

Pabrikbataexpose.com merupakan supplier bata expose yang menjual material bata expose natural dan bata expose terakota dengan harga murah langsung dari pabrik.Kami memproduksi sendiri bata expose yang kami jual sehingga dari segi harga pun lebih murah dibanding jika membelinya di toko atau agen bata expose di kota anda.

supplier bata expose
Supplier bata expose

Pabrikbataexpose.com memenuhi kebutuhan bata expose untuk wilayah jabodetabek yang memang permintaanya terus meningkat yang digunakan untuk berbagai proyek dekoratif yang menggunakan bata ekspos sebagai material utamanya.Selain memenuhi permintaan bata expose wilayah jabodetabek,kami juga melayani permintaan bata expose untuk keseluruh indonesia dengan pengiirman menggunakan jasa eskpedisi profesional.

bata expose jakarta
Pabrik bata expose

Bata expose
yang kami jual kami produksi sendiri di workshop yang terletak di kab. serang banten dengan kapasitas produksi bata expose setiap bulanya kurang lebih 300.000 pcs .Seluruh stock bata expose berada di workshop kami yang kemudian kami kirimkan kelokasi customer jika ada pemesanan.Mutu dan kualitas sangat kami kontrol dan jaga demi kelancaran usaha kami,karena kepuasan konsumen menjadi faktor kemajuan usaha kami.

Ukuran Bata Expose

Bata ekspos yang kami produksi memiliki ukuran :

ukuran bata expose
Ukuran bata expose

  • Panjang 20cm
  • Lebar 10cm
  • Ketebalan 5cm
Untuk kebutuhan 1m2 memerlukan 70 pcs bata expose.Ukuran bata expose ini merupakan ukuran ideal yang jika sudah dipasang pada dinding menghasilkan tampilan dengan corak yang elegan dengan ukuran bata ekspos yang kami produksi.

Pengiriman Bata Expose Jabodetabek

Bata expose yang kami kirimkan ke wilayah jabodetabek berasal dari pabrik bata expose kami yang ada di kab. serang - banten .Sehingga kami memberlakukan minimal order bata expose untuk pengiriman ke wilayah jabodetabek.

supplier bata expose jakarta
Pengiriman bata expose
Pengiriman bata expose ke wilayah jabodetabek menggunakan truk colt diesel dengan kapasitas angkut sekali kirim sebanyak 6000 pcs.

Untuk satu kali pengiriman bata expose ke wilayah jabodetabek minimal pembelian 4000 pcs.Untuk pembelian bata expose dibawah 4000 pcs anda bisa datang langsung mengambilnya di pabrik kami yang ada di kab. serang - banten.Dengan jarak tempuh kurang lebih 45 menit dari exit tol serang barat.

Pengiriman Bata Expose Luar Jabodetabek

Selain sebagai supplier bata expose wilayah jabodetabek kami juga mensuplai bata expose untuk wilayah luar jabodetabek dengan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang bisa anda pilih.

pabrik bata ekspos
Pabrik bata expose

Untuk pembelian bata expose dalam kapasitas besar silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga khsusus serta ketentuan proses pengirimanya.

Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari PABRIK BATU BATA EXPOSE - BATA HIAS/BATA TANPA PLESTER langsung di pesan kotak masuk.

feedburner